Jumat, 16 Juli 2010

tapak wali indonesia


paguyuban seni beladiri pernapasan TAPAK WALI INDONESIA, adalah paguyuban pertama yang berdiri disultra,letaknya dikota KENDARI.











perguruan ini didirikan oleh yang mulia guru besar AZIZ,BE,SE,MMG
Didirikan pada tanggal 01/05/2005 tepatnya dilepo-lepo(KENDARI)
TAPAK WALI INDONESIA, adalah paguyuban yang selain mengajarkan beladiri juga mengajarkan ilmu keagamaan bagi semua umat manusia tanpa terkecuali.
TAPAK WALI INDONESIA kini telah tersebar di 4 PROVINSI dan insya ALLAH akan menyebar keseluruh INDONESIA.

TAPAK WALI INDONESIA atau yang disingkat TWI ini mengajarkan kepada seluruh masyarakat baik remaja,putra-putri dan orang dewasa mengenai sikap dan prilaku yang baik, dari segi sariat, tarika, hakikat, ma'rifat sampai ketingkat ma'rifattullah.
yang bertujuan untuk membuat umat manusia menyadari akan dirinya siapa dan tujuan hidupnya,
juga perbuatan yang baik cara menyikapi diri dalam kehidupan ini.

TAPAK WALI INDONESIA adalah organisasi umum, yang telah sah dan memiliki anggaran dasar rumah tangga,dan diketahui oleh tingkat pusat, juga diketahui oleh KESATUAN BANGSA atau yang disingkat KESBANG!

Dalam organisasi ini juga telah bergabung beberapa anggota DEWAN, pejabat kePOLISIAN, TNI, PNS, DOSEN, GURU,KARYAWAN, dan masyarakat baik diperkotaan sampai depelosok desa, jika dihitung dan dijumlahkan seluruh warga atau anggota TWI telah mencapai puluhan ribu anggota di 4 provinsi...
untuk keterangan lebih lanjut mengenai visi dan misi TWI silahkan baca di upload berikutnya...
salam dan hormat perguruan.....

2 komentar:

  1. Untuk Perguruan Tapak Wali, Ada Nggak di Daerah Bogor??? Kalau Ada Beri Tau Saya, Saya Ingin Silaturahmi???

    BalasHapus
  2. Merkur 46' Chrome Merkur Classic 1904 2
    Merkur 45' Chrome leovegas Merkur Classic 1904 2 Piece Double gioco digitale Edge Safety 메리트카지노 Razor is a classic chrome finish finished in chrome finish for a close and complete shave.$34.00 · ‎In stock

    BalasHapus